Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
i'm just an ordinary girl, start with lovely and wonderful dream to find and having a love story that never i see in movie or written in any book

Followers

my callendar

RSS

Kosong


Angin tak lagi kurasai lembut membelaiku
Sinar mentari pun tak juga ramah menyapaku
Kicau burung tak lagi kurasa syahdu, menghiburku

Lalu, awan biru itu serasa mengolokku,
Menertawakanku, kejatuhanku...
Tak ada lagi damai yang kurasa dulu
Bahagia yang dulu milikku...
Apa benar kata mereka, bahwa aku tak berhak bahagia?
Apa benar bisik mereka, bahwa aku tak berhak memiliki apa-apa?
Bahwa aku tak berhak merasai apa-apa?
Lalu aku hidup untuk apa?
Aku hidup untuk siapa?
Aku ini apa?
Aku ini siapa?
apakah benar kata mereka? 
Aku adalah kosong???

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar