Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
i'm just an ordinary girl, start with lovely and wonderful dream to find and having a love story that never i see in movie or written in any book

Followers

my callendar

RSS

kepala pusing

teman-teman sekosmaq pazti tau alasan aq nulis ini...
yup bener.........tugas yang menumpuk bikin mumeth, bagian belakang kepala rasanya cenat-cenut, saking panasnya otak mpe rasanya bisa dipake goreng telur, insomnia, gag enak makan...kapasitas otak langsung turun sepersekian % demi mengingat menumpuknya tugas dikarenakan satu dan lain hal....

nah...yang bikin aku pusing, bener gak sih tugas2 yang seabrek banyaknya ni bisa bikin aku pinter? bisa membuat aku jadi "pantas" menjadi guru?
sampe-sampe LMT gak pernah jadi Libur Minggu Tenang tapi malah jadi Lembur Minggu Tugas. wuihhh....kalo udah gini aku jengkel buanget sama dosen2q ntu....giliran jadwal kuliah aktif aja mereka sok sibuk mpe bolak-balik boloz dari jadwal ngajar....alasannya?? gak jauh2 dari "posisi" mereka yang lain. jengkel karena alasan kecewa gag ada yang lain etis gag seh mereka nelantarin satu tugas yang udah jelas2 jadi tanggung jawab mereka demi alasan "tugas" yang lain??? kini kami jadi korbannya,,,semester ini aku super kecewa, sampai2 malez kuliah, malez ngerjain tugas2nya....
alamakkkkkkkkkkkkk................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar